Galeri Fhoto PPO MImika

Sabtu, 22 Oktober 2011

Oktovianus Dogopia Terpilih Menjadi Ketua PPO Mimika Periode 2011-2014

Perjalan Panjang Persekutuan Pemuda Oikumene Kab. Mimika, memang membutuhkan kebersamaan dan kesetiaan dalam menjalankan tugas penginjilan. Persekutuan Pemuda Oikumene Kab. Mimika, sejak kepengurusan yang pertama sampai yang ketiga ini memang cukup sulit. Hari hari Persiapan Pelaksanaan RAKER III Persekutuan Pemuda Oikumene Kab. Mimika dibilang paling sulit. sempat terjadi penundaan, akan tetapi pada tanggal 6 Agustus 2011 momen besart itu bisa terlaksana dengan baik. dibawah kepemimpinan Oktovianus Dogopia dan Victor Mamoto selaku ketua dan sekretaris Panitia pelaksanaan RAKER berjalan dengan baik. Proses pelaksanaannya cukup memakan waktu yang panjang, sejak di buka dengan resmi oleh Asisten 3 Setda Evert Savuf SE, dan Kementrian Agama Kab. Mimika yang diwakili oleh Yunus Wanenda. Proses RAKER berlangsung dengan agenda:
1. Laporan Pertanggung jawaban Pengurus Periode 2007-2011
2. Penyusunan Program Kerja
3. Pemilihan Pengurus Baru Periode 2011-2014

Rapat Kerja diawali dengan Penyajian Materi Oleh Asisten III setda Kab. Mimika mengenai perkembangan Kab. Mimika. Dilanjutkan dengan Penyajia materi Oleh Yunus Wanenda dari Kementrian Agama.



                     ( Pembukaan Raker )

Rapat Kerja Persekutuan Pemuda Oikumene Kab. Mimika di pimpin oleh Jimi Rumainum dan Aprets Noya. Rapat Kerja diawali dengan Pembahasan, JADWAL, TATA TERTIB. dilanjutkan dengan Pembahasan Program dan Pemilihan Pengurus Baru. Setelah diselesaikan Pembahasan Program sekaligus RAKER mendimisioner Pengurus lama, maka dilanjutkan dengan Pemilihan Pimpinan Rapat dan Panitia Pemilihan Pengurus Baru. Panitia Pemiliha diketuai oleh Ricky Seo dan Anggota terdiri dari


Utusan masing masing dari empat komisi diantaranya, IFo Teturan, Anthon Pasoro, dan bereapa anggota lainnya.  selanjutnya dilaksanakan Proses Pemilihan Pengurus Baru Persekutuan Pemuda Oikumene Kab. Mimika Periode 2011-2014. Proses Pemilihan diawali dengan pengesahan Kriteria Pemilihan yang dicakan Oleh Pimpinan Rapat Ricky Seo. Dilanjutkan dengan dengan Pemilihan Ketua yang diawali dengan penjaringan bakal calon, akan tetapi dalam proses penjaringan OKTOVIANUS DOGOPIA secara langsung dipilih menjadi Ketua Persekutuan Pemuda Oikumene Kab. Mimika.
 Unukt Wakil Ketua dijabat Oleh IFO TETURAN, Sekretaris VICKTOR MAMOTO, Wkl Sekretaris ANTON PASORO, Bendahara  SANTHY PENTURI dan Wkl Bendahara MERY PARIARIBO. dan dilanjutkan dengan Penyerahan Amanat yang merupakan hasil keputusan RAKER kepada pengurus baru untuk dilaksanakan.
                                                          
 ( Penyerahan Hasil Raker kepada Pengrus Baru )                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar